Comments

Cara Buka Camfrog Yang Di Block Nawala.org

 Cara Buka Camfrog Block Nawala.org

 
Tutorial Camfrog Yang Gak Bisa Login Karena Di Block Nawala.org Conection Speedy:
Mungkin ada sobat yang sempat mengalami camfrog.com di block.nawala.org dan camfrog.com tidak bisa diakses yang akhirnya gak bisa login camfrog (online).
Hal ini sempet terjadi juga sama saya beberapa hari yang lalu.


Sebenernya sih simple dan gampang cara buka block nawala.org ini, walaupun mungkin ada yang susah dan mesti ribet install DNS Jumper v1.04. Akhirnya gue coba pake DNS Speedy biasa aja.


Camfrog.com di Block Nawala

Nah, buat yang pernah atau mungkin lagi ngalamin camfrog.com di block.nawala.org, kali ini coba tulis disini. ini khusus Windows XP yah, tapi mungkin hampir sama sih dengan Windows 7.

1. Klik "Start" pilih --> "Control Panel" trus klik "Network and Internet Connections", lalu cari "Network Connections". nanti akan keluar tab seperti gambar dibawah.

Control Panel WinXP

Local Area Connection

2. Klik kanan "Local Area Connections" pilih properties.

Local Area Connection Setting

3. Cari dan klik "Internet Protocol".

Internet Protocol

4. Nah, di bagian DNS, kamu tinggal ganti dengan DNS yang baru, bisa lihat disini. Kalo udah klik aply dan OK semua tab.

Cara Ganti DNS Speedy

Selesai deh. Biasanya udah langsung bisa buka web camfrog.com dan juga login camfrog lagi. Tapi kalo masih belum bisa login camfrog, kamu bisa hapus file di regedit.

1. Klik "Start" pilih run trus ketik "regedit".

Regedit

2. Nanti akan muncul tab "Registry Editor", kamu klik "HKEY_CURRENT_USER" trus klik "Software" nah disitu ada file "camfrog", kamu klik kanan dan delete (hapus) aja.

File Camfrog

Selesai deh. Sekarang coba login camfrog lagi.
Tapi kalo masih belum bisa juga, sekarang yang terakhir adalah "Uninstall Camfrog". Trus install camfrog versi baru lagi deh.

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Mari Belajar is powered by Blogger - Template designed by Mari Belajar