Comments

Cara Login Multi ID Camfrog dengan Sandboxie



Cara Setting Sandboxie ID Camfrog
kali ini buat kamu yang ingin login camfrog dengan 2 ID camfrog atau lebih menggunakan software Sandboxed. Mungkin ada yang masih bingung gimana Cara Setting Sandboxie untuk ID Camfrog?






Walaupun udah banyak yang tau dan menulis Tutorial Setting Sandboxie, kali ini saya coba menulis juga tentang Cara Setting Sandboxie untuk ID Camfrog lebih dari satu
Sebelumnya kamu mesti Download Sandboxie Free di www.sandboxie.com
Kalo udah di download, langsung kamu install sampai finish. Sekarang saatnya setting sandboxie. Langsung aja dilihat dibaca dan dipraktekin deh.
Kebetulan PC saya menggunakan Windows XP, kamu klik “Start” cari file “Sandboxie” pilih “sandboxie control”


Setting Sandboxie



Kalo sudah nanti akan muncul halaman Sandboxie Control, kamu klik “Sandbox” pilih “Create New Sandbox”
Setelah di klik, nanti akan muncul halaman berikutnya seperti gambar dibawah, kamu tulis nama [terserah apa aja] di kotak “create a new sandbox”, kalo udah klik “OK”.
Kalo kamu ingin membuat file lebih dari satu, kamu lakukan hal yang sama dengan nama file yang berbeda. Kalo udah, sekarang langsung setting sandboxie ID Camfrog.
Kamu klik “sandbox” [klik kanan nama file] – pilih file yg tdi kamu buat – “Run Sunboxed” – Run Any Program. Lihat gambar dibawah.
.


Sandboxie Setting Camfrog ID

Atau kamu bisa juga dengan cara kedua, klik logo sandboxie di pojok kanan bawah, dengan cara seperti diatas.
Kalo sudah nanti akan muncul halaman berikutnya, Kotak Run Sandboxed. Kamu klik “Broeser” – Pilih Destop terus cari file camfrog video chat, klik “Open” – kalo udah klik “OK”. 
Lengkapnya liat gambar dibawah.

Setting Sandboxie ID Camfrog

Kalo udah nanti akan langsung muncul halaman camfrog. Kalo kamu udah punya ID Camfrog akan muncul kotak Login, tapi kalo belum punya akan muncul kotak register ID Camfrog.
Kalo kamu ingin naik 1 ID lagi atau lebih,, kamu cuma bikin “Create New Sandbox” lagi seperti cara di atas.
Semoga Bermanfaat: 

1 komentar:

  1. kalo saran saya sih pakek pakek yang bener2 multi id gan kalo sanboxie terlalu banyak memakan ruang di proses performance leptop atau pc nya

    BalasHapus

© Mari Belajar is powered by Blogger - Template designed by Mari Belajar