Comments

Cara Membedakan Trillian vs Ebuddy, Manakah Yang Paling Populer?

Membedakan Trillian vs Ebuddy, Manakah Yang Paling Populer?

 Berapa tahun terakhir, kita selalu di suguhkan aplikasi – aplikasi hebat..
Salah satu nya adalah dukungan perangkat antar muka yang bisa menghubungkan kita secara visual dengan teman dunia maya kita. Sejak pertama kali kemunculannya,

Beberapa aplikasi Instant Messenger atau yang di singkat IM, di dominasi oleh para raksasa seperti Microsoft dengan Windows Live Messenger, Google dengan Gtalk, dan tentu saja yang sudah beken dalam dekstop Netter semua, Yahoo Messenger.

Khusus untuk Yahoo Messenger punya beberapa kekurangan yang membuatnya kurang di unggulkan dalam IM versi Gadget. Oleh karena itu, sebagai penggantinya banyak pengguna beralih ke aplikasi IM yang bisa di gunakan dalam Dekstop dan Gadget. Kali ini, maka dengan itu aplikasi baru pun muncul ke permukaan, yang tak pernah di perhitungkan sebelumnya oleh pesaingnya.
Tak ayal lagi, pada 2008 lalu  Ebuddy banyak menyedot perhatian. Salah satu keunggulannya adalah bisa di jalankan dalam Website. Serta mempunyai fitur sinkron. Pada ebuddy pengguna memungkinkan menambahkan nomor ponsel dalam list pertemanan. Sehingga, bisa di Import dan di Ekspor ke dalam fitur kontak di ponsel Anda. Tetapi itu berlaku hanya untuk beberapa type ponsel dengan sistem operasi Symbian khusus.

ebuddy


Terlebih lagi, dalam Ebuddy kita di mungkinkan menggunakan banyak account. yang tersedia sampai artikel ini di tulis adalah MSN, Yahoo, AIM, Gtalk, Facebook, ICQ, dan terakhir adalah Myspace. Bukan hanya itu saja, Ebuddy juga mempunyai akun tersendiriyang di sebut Ebuddy ID, yang bisa mengintegrasikan dan menyambungkan Anda ke dalam beberapa akun sekaligus. Ebuddy sendiri bisa di akses pada situs resminya di http://www.ebuddy.com/. Dan jika ingin mengunduhnya dalam gadget anda, silahkan kunjungi http://www.get.ebuddy.com/

.
Yang satu ini lebih profesional dari ebuddy, Trillian Messenger sendiri banyak tersedia untuk beberapa device. Salah satunya untuk Microsoft Windows. Trillian juga di sediakan dalam dua pilihan, ada pilihan yang gratis dan ada juga pilihan untuk berbayar (PRO). Perbedaannya adalah pada versi pro di sediakan fitur untuk menambah banyak account

.
Trillian Messenger


Download Trillian di  http://www.trillian.im.
KESIMPULAN
Masing-masing mempunyai keunggulan tersendiri, seperti Ebuddy. Keunggulan Ebuddy adalah fiturnya yang secara penuh di berikan secara gratis oleh pengembangnya. Berbeda dengan Trillian, untuk menambah banyak akun IM Anda di haruskan membayar. Trillian kalah dalam hal ini.
Lainnya adalah dalam wadah device, Trillian sudah bisa di download dalam versi Dekstop sedangkan Ebuddy measih di jalankan dalam web aplikasi. Tapi secara keseluruhan dalam hal ini Trillian masih unggul di atas Ebuddy.
Semua pilihan ada di tangan pengunjung, tapi secara penuh anda sah-sah saja mencoba keduanya. Selamat ber-IM ria.

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Mari Belajar is powered by Blogger - Template designed by Mari Belajar