Comments

Cara Menonaktifkan Facebook Untuk Sementara

  Cara Off Facebook Sementara


Cara Menonaktifkan Facebook
 Apakah anda sudah bosan membuka facebook ? jika iya anda bisa menonaktifkan akun facebook anda untuk sementara waktu sehingga orang lain tidak bisa melihat halaman profil anda.
 Dengan cara menonaktifkan akun facebook semantara waktu, akun anda masih bisa dibuka jika ingin digunakan dengan cara mengaktifkan lagi, lain halnya jika anda menghapus akun maka akan terhapus selamanya.

Untuk cara menonaktifkan facebook caranya sangat mudah, anda bisa mengunjungi link https://www.facebook.com/deactivate.php dan mengikuti langkah-langkah yang disediakan. Namun jika anda kesulitan bisa menyimak tutorial yang saya tuliskan berikut ini :

1. Login mengunakan akun facebook yang hendak anda nonaktifkan

2. Kemudian perhatikan pada bagian main menu, pilih tanda panah setelah itu pilih Account Setting sehingga anda akan menjumpai halaman General Account Settings.


3. Perhatikan pada bagian menu kanan, pilih Security


4. Setelah itu klik tombol Deactivate your account pada bagian bawah, maka akan muncul halaman beberapa foto profil teman-teman anda. Kemudian pilih salah satu alasan mengapa anda menonaktifkan akun facebook.


5. Jika sudah klik tombol Confirm

Bagaimana cara menonaktifkan facebook sangat mudah kan ? dengan cara diatas facebook anda akan dinonaktifkan sementara waktu dan jika anda ingin mengunakannya dilain hari bisa mengaktifkannya kembali.


Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Mari Belajar is powered by Blogger - Template designed by Mari Belajar